Pringgabaya

Pantai Ketapang, Pesona Pantai di Pringgabaya Lombok Timur

Di beberapa tulisan gue sebelumnya, gue sering bilang kalo Lombok ini gak Cuma terkenal dengan yang namanya wisata alam doank kayak pantainya. Banyak wisata lainnya kayak wisata budaya, wisata kuliner dan juga wisata religi. Tapi yang namanya Lombok yah, emang gak bisa lepas dari kesan keindahan pantainya yang masih natural. Jangan heran, kalo ada ratusan…

Pantai Dasan Kerpuk, si Indah yang masih Rahasia di Lombok Timur

Pulau Lombok yang kaya banget ama yang namanya pantai memberikan begitu banyak pilihan yang untuk wisata pantai ini. Mau pantai yang ramai banyak, yang sepi juga banyak, mau pantai yang aksesnya bagus banyak, yang aksesnya masih jelek juga banyak, mau pantai yang fasilitasnya lengkap banyak, yang masih alami tanpa sentuhan manusia juga banyak. Nah, karena…

Pelabuhan Kayangan dengan Bukit Sampoerna nya

Saat ini banyak objek wisata Lombok baru yang ada dipulau yang terkenal dengan pulau seribu masjid ini. Baru berkunjung ke tempat wisata satu, eh udah muncul lagi tempat wisata baru lainnya. Lombok mah gitu, memang tidak berhentinya memberikan kepuasan lahiriah bagi para wisatawan yang datang berkunjung. Lombok tidak hanya membuat saya jatuh cinta dengan desa…