Strike! Nyangkut Di Kail Kedai Kopi Pancing Mataram

Agustus 3, 2017
3 min read

Hello guys, apa kabar liburanmu di Lombok? Sepertinya selalu seru dan asyik nih… Apalagi destinasi wisata alam Lombok gak bakal ada habisnya dan gak bakal bosen untuk diexplore terus.

Udah seru-seruan menikmati pesona alam Lombok dan udah mencicipi kuliner Lombok, saatnya nyantai dulu guys… Nongkrong asyik sambil ngopi bareng temen liburan kamu di salah satu kedai kopi yang recomended banget nih! Kedai Kopi Pancing, cafe sekaligus galeri pancing.

Buat kamu yang sedang liburan di Lombok dan lagi cari tempat nongkrong seru, Kedai Kopi Pancing bisa menjadi pilihan yang tepat. Yoi guys, di sini tempatnya kawula muda Lombok kongkow bareng.

Cafe yang berdiri sejak pertengahan tahun 2014 ini mengusung konsep natural, bapak Budi sang owner yang memiliki hobi memancing memadukan konsep cafe dengan galeri pancing.

Jadi buat kamu yang hobi memancing atau ingin banyak tahu tentang ilmu memancing, Kedai Kopi Pancing bakal sharing pengetahuan dengan kamu.

Konsep inilah yang menjadikan Kedai Kopi Pancing memiliki daya tarik tersendiri. Tempatnya yang asyik dengan ruang terbuka yang didesain menarik, bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Deretan kursi kayu dengan bentuk yang unik juga menjadi salah satu bagian konsep natural dari cafe ini. Jangan salah guys, kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai latar foto yang sangat kece lho!

Untuk menu yang ditawarkan, taste dari Kedai Kopi Pancing ini gak kalah dengan cafe-cafe berbintang. Gak hanya kopi, di cafe ini kamu juga akan menemukan beberapa menu makanan.

Sedangkan untuk menu andalannya, Kedai Kopi Pancing memiliki puding ice cream yang rasanya sangat yummie dan wajib kamu pesan jika berkunjung ke sini.

Harga yang ditawarkan bagaimana? Don’t worry, kamu gak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harga setiap menu bersahabat dengan isi kantong kamu.

Cafe sekaligus galeri pancing yang terletak di Jalan Pemuda 12, Gomong, Kota Mataram ini, buka mulai pukul 16.00 sampai pukul 24.00 guys… Setiap Rabu malam di sini juga ada live music yang siap menghibur kamu guys, gak hanya itu, di Malam Minggu pihak cafe menyediakan panggung untuk kamu yang pengen jamming

Fasilitas free wifi juga disediakan oleh pihak cafe. Psstt, dijadwal tertentu, pihak Kedai Kopi Pancing juga mengadakan acara barbeque, woohooo…

Nongki (Nongkrong sambil Ngopi), ngobrol asyik bareng temen, bisa sharing seputar ilmu memancing dengan pihak galeri pancing, tempatnya keren dan nyaman (apalagi bisa dijadikan latar ajang selfie), ada live music dan bisa jamming, free wifi, dan yang pasti harga menu yang ramah dompet.

Kedai Kopi Pancing ini bisa kamu jadikan trigger tempat nongkrong kamu selama liburan di Lombok.

Nah, buat kamu yang belum liburan ke Lombok, tiket murah udah disediakan sama ezytravel.co.id, hunting dan buruan booking! Banyak destinasi wisata alam dan kuliner yang sudah menunggu kamu, tempat nongkrong asyik pun ada. Jadi, kapan kamu liburan ke Lombok?

Baca Juga: Retro Kopi, Kopi Jalanan Lombok Cita Rasa Coffee Shop